Cerpen

White Confesion


Title: Fool | Author: Deviens | Length: Short
Rating: PG +15 |Cast: Sungyeol INFINITE – Sulli FX |Genre : Romance – School life |Disc:  This story inspired by INFINITE
Note: Untuk lebih mendapat feel dalam membacanya, silakan dengarkan lagu milik INFINITE dengan judul White Confesion 🙂

ss4

Hari berlalu begitu cepat tanpa kusadari, liburan musim panas telah berakhir dan hari ini dimulai proses belajar mengajar,Yay.. kembali kesekolah! Begitu excited rasanya, aku kembali menginjakkan kaki disekolah, kembali merasakan suasana riuh penuh canda bersama teman di sekolah, merasakan suasana kelas setelah libur panjang begitu banyak hal yang membuat semangat dipagi hari ini namun perhatianku hanya terfokus untuk dapat segera kembali melihatnya, Sungyeol.  Kembali melihat tatapan matanya yang tajam namun penuh makna, bibir mungilnya, serta senyum manisnya Ahh~membayangkannya saja dapat membuat jangtungku berdegup kencang, apalagi bertemu dengannya, rasanya sudah tidak sabar sekali.

Tidak seperti biasa hari ini telah terisi oleh sebagian besar penghuninya, mereka sibuk memamerkan cerita liburan musim panas dan ada juga yang sedang membagi2kan oleh2 dari liburan musim panas lalu. Seperti dugaanku suasana dikelas pagi ini riuh sekali, kulangkahkan kaki menuju bangku favoritku dipojok bagian barat yang tepat berada disamping jendela dan langsung mengarah ke lapangan utama sekolah. Ku lirik bangku di baris ke tiga dari jejeran ketiga di sebelah timur yang letaknya tepat berada ditengah kelas, dan mudah sekali untuk dijadikan pusat perhatian. Sungyeol dan Myungsoo telah berada dibangkunya dikelilingi oleh lima makhluk tampan lainnya, entah obrolan apa yang menjadi bahasan mereka pagi ini. Seperti tak terpisahkan mereka selalu bersama, dimana ada Sungyeol pasti ada Sunggyu, Woohyun, Hoya, Sungjong, Dongwoo, Myungsoo dan dimana ada Myungsoo pasti ada SooJung(Krystal) yoja chinggunya yang cantik jelita. MyungKrys sepasang kekasih yang sedang hangat dibicarakan seantero sekolah setaun terakhir ini karena wajah tampan dan cantik yang dimiliki sepangsang kekasih ini membuat mereka tampak serasi disetiap penampilan mereka. Wait apa barusan aku menyebut nama Kystal ?
“Sullii yaaaaaaaaaaa !!” teriak Krystal yang sadar akan keberadaanku di kelas.
“Bogosipposo” lanjutnya sambil memelukku erat.

“Nadoo” jawabku membalas pelukan Krystal. Gadis cerewet  yang terkenal karena kecantikan dan keindahaan suaranya ini adalah temanbaikku, kami bertemu saat mengikuti club jurnalistik 2 tahun yang lalu  dan sama-sama memiliki mimpi menjadi bintang saat itu pula kami menjadi teman dekat.  ‘Ting..Tong..‘ Sesi temu kangen pun usai, Bel sekolah berbunyi menandakan proses pembelajaran akan segera dimulai. Kang Songsaengnim dengan sigapnya telah berdiri didepan kelas, dan mulai menorehkan ilmunya diawali dengan mata pelajaran matematika sebagai pembuka sekaligus pemanasan diawal semester ini.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s