Surabaya

JEJE’S LOVE FOR SURABAYA


jj1

Jadi ceritanya tangal 05 desember 2013 kemaren ada temu fans dengan jeje s4 tempatnya di Jl. Panglima Sudirman No 47-49. Rencanya bakal berangkat bareng sama amal, berhubung ada sesuatu yang lebih penting jadi aku berangkat sendiri deh nekat, dianter sama fachri sahabat aku yang baik hati (modus wkwk). Sampai sana langsung registrasi, krn aku jjbelinya online harusnya dapet bangku no 3 tapi karena ada kesalahan teknis dari panitia namaku gak tercatat, hiks :’(. Alhasil aku dapat bangku no 101 dilantai atas dan gak ada temennya. Sedikit kecawa si tapi gpp yang penting bisa duduklah, soalnya aku tipe org yg gsuka ribet. Pas aku nanya sama mas2 yg jaga no bangkuku ternyata gabung sama mbak fitri kumala, mas fafa dan mbak, dapet temen baru deh jadinya ^_^

Ternyata para fansnya jeje s4 ini udah pada kenal satu dengan lainnya, termasuk mbak fitri, mas fafa, mereka sering ngadain acara bareng, kumpul bareng kayak sharing gitu kalinya. Jadi terbilang masih baru banget secara aku gak aktif ngikutin begituan, waktu tau ada jeje ke sby langsung deh beli tiketnya untung para jejelovers sby pada baik-baik banget hahaha..

Apa liat2 ?!  Hahaha :)
Apa liat2 ?! Lucu tatapannya itu loh Hahaha 🙂

Sempet bingung waktu ditanya sama salah satu fansnya jeje, “Kamu suka jeje? Kenapa jeje kok gak yang lainnya?” “Ehm,Kenapa ya?” “Gpp jujur aja, krn dia ganteng mungkin, cakep, manis?” Hahaha..Iya sebenernya sih salah satunya juga itu cakep & sweet. Aku tau dia dari acara s4tv pas liat kok lucu sih ni  org, banyak ngomong bgt, sedikit lebay si tapi manis suaranya juga bagus, main vokal kali yah, nah habis itu jadi suka deh gitu ceritanya. Setelah sekian lama menunggu, sekitar sejaman lah dari jadwalnya (biasa jam indonesia—“), akhirnya keluar deh, jreeng… jreeeeng…JEJE S4 !!

Nekat deh duduk gak duduk yang penting kebawah biar bisa ngeliat lebih jelas alias lebih deket dengan jeje, hehehe.. ini dia hasil jeprat-jepret  JEJE S4 waktu show di panggung.

jj4

jj2

jj5

jj6

jj7

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s