Tanjungpinang

Karang Batang


Karang batang kalau gak salah letaknya di Batu 18. Hmm kalau di Tanjungpinang menyebut nama daerah dengan sebutan ‘Batu’, misalnya pusat kota itu Batu 1 daerah pelabuhan Sri Bintan Pura. Jadi Batu itu berapa km jarak dari pusat kota. Gimana ya misalnya nih Batu 2, disebut batu 2 karena berjarak 2km dari pusat kota, kata papaku sih gitu 🙂 Kalau disurabaya kan, ada nama daerahnya sendiri, misal Keputih, Gebang, Sukolilo dll. Di tanjungpinang juga ada misalnya daerah Kijang, Karang Batang dll tapi lebih sering dipakai dengan sebutan ‘Batu’, Batu 2, Batu 3, Batu 4, Batu 5….dst (Batu 1 gak ada biasanya kalau mau ke pusat, orang2 nyebutnya ke pinang^^)

1175442_570460492991909_2132074874_n
Hutan semak dan Bukit di Karang Batang

Waktu leburan hari Raya kemarin kami sekuarga jalan-jalan ke Karang Batang. Emang disana ada apanya ? Gak ada apa2 cuma tanah lapang dengan semak belukar cuma bagus aja di buat poto-poto. Pemandangannya masih alami banget kayak hutan semak gitu. Sebenarnya pingin ke Gunung Bintan cuma gak kesampaian, kebetulan ada saudara yang tinggal di Karang Batang jadi maen ke sini sebentar. Daerah Karang Batang ini masih sepi dari pemukiman warga ada sih tapi jarang-jarang jaraknya juga agak berjauhan dari tetangga satu dengan lainnya beda banget sama pusat kota.

1174887_570461169658508_1356357491_n
Sama Mama tercinta di Karang Batang

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s