Bali · Studi Excursi

Fuse – Terminal Mengwi


TERMINAL MENGWI
TERMINAL MENGWI

WELCOME  … !! Yaapp kita sudah sampai di Bali sekitar dini hari dan singgah di Rest Area di Terminal Mengwi Bali. Setelah perjalanan dan malam yang panjang akhirnya kita sampai disini haha.. Kita nyampek disini pagi sekitar jam 05.00 waktunya sholat subuh. Waktu kita disini emang agak lama soalnya buat persiapan ke “Coca-Cola Amatil” nanti sekitar jam 08.00. Jadi mulai dari sholat shubuh, mandi, sarapan dll bakal disini tempatnya. Nah hari sudah semakin terlihat tapi matahari masih malu buat nunjukin dirinya alias mendung :v .. cocok banget nih suasananya buat bernarsis ria. Sambil menunggu sarapan di bagi, ciwi-ciwi bis satu udah pada ngumpul mau apalagi kalo gak cuma buat poto haha..jeprat..jepret.. Masih pada belum siap di poto tapi jumlahnya udah lengkap dan semuanya ada, meski gak genah gpplah kan keliatan lebih natural =D

(Kiri-Kanan) Mia, Ophi, Dita, Hani, Devi, Suvi, Desi, Dinda, Ika, Tria, Izmi, Amal, Nia, Ulin, Syum
(Kiri-Kanan) Mia, Ophi, Dita, Hani, Devi, Suvi, Desi, Dinda, Ika, Tria, Izmi, Amal, Nia, Ulin, Syum

Ternyata cowok2 yang udah pada siap juga gak mau ketinggalan sesi ini dan dimulailah sesi bernarsis ria hahaha..

(Kiri-Kanan) Danis, Hadi, Mia, Ophi, Dita, Aji, Hani, Devi, Suvi, Desi,  Ika, Ela, Fachri, Ferry, Tria, Izmi, Amal, Nia, Ulin
(Kiri-Kanan) Danis, Hadi, Mia, Ophi, Dita, Aji, Hani, Devi, Suvi, Desi,  Ika, Ela, Fachri, Ferry, Tria, Izmi, Amal, Nia, Ulin
( Om shanti santi om...) Fachri, Devi, Djay, Adis - CSS MORA SI 
( Om shanti santi om…) Fachri, Devi, Djay, Adis 
Nia Amal
(Kiri-Kanan) Nia, Devi, Amal
terminal ngawi with amal
With Amal

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s