Bali · Studi Excursi · Vacation

Fuse – Pantai Kute


My beloved friend - Fani, Fachri, Djay, Dita, Dinda, Ophi, Syum, Suvi, Ika, Devi, Bisma, Adis di Pantai Kute
My beloved friend – Fani, Fachri, Djay, Dita, Dinda, Ophi, Syum, Suvi, Ika, Devi, Bisma, Adis di Pantai Kute

Setelah chek-in di hotel sehabis dari “Coca-Cola Amatil”, sorenya gak ada kegiatan. Kebetulan banget posisi hotel gak jauh-jauh amat dari Pantai Kute akhirnya kita janjian buat maen-maen ke pantai kute jam 05.00 sore gak semua foxis sih cuma ber12 aja. Tapi  ternyata temen-temen foxis lainnya juga disana, ada yang berangkatnya agak sorean sampai malem pokoknya beda waktu aja sih. Sebenernya kita mau ngeliat sunset dari Pantai Kute ini, keliatannya langitnya masih cerah seakan-akan jam 05.00 wib gak taunya sudah jam 07.00 malam keadaan perut laper dan belum sholat magrib. Yaah gak jadi ngeliat sunset-nya perutnya sudah pada basketan dan harus buru-buru sholat magrib juga akhirnya kita pulang duluan. (source picture : Fachri Hilmi R)

Devi, Suvi di Pantai Kute
Devi, Suvi di Pantai Kute

Katanya pantai tapi kok keliatan pasir doang, pantainya gak keliatan ?? Hahaha iya soalnya aku sama suvi gak bawa ganti banyak jadi gak maenan air laut, kita cuma poto dipinggirnya aja :p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s