Anime

Golden Time


golden
Tada Banri, Kaga Koko, Oki Chinami, Linda,Mitsou (source : gallery.minitokyo)

Siapa yang suka Anime Romance ?? nah bagi yang suka anime romance harus nonton ini  ”GOLDEN TIME” !! Statusnya masih ONGOING jadi masih proses belum tamat terakhir yang subtitlenya indonesia masih sampai episode 22, rilisnya tanggal 04 oktober 2013 kemarin. Bagus ceritanya, aku sih suka 😀

Tada Banri seorang Mahasiswa Baru di fakultas hukum di Universitas Swasta Tokyo. Pada hari pertama saat upacara penerimaan Banri telat akhirnya tidak mendapatkan informasi apapun termasuk teman dan jalan menuju kampus saja tidak tahu. Akhirnya Banri memutuskan untuk mengikuti dua orang gadis yang sama2 menuju Universitas namun saat mengikuti Banri kehilangan jejak mereka sehabis membeli ice cream di mart. Pada saat itu Banri bertemu dengan Mitsou yang mengaku juga sedang mengikuti 2gadis tadi dan kehilangan jejaknya. Mitsou juga terlambat datang ke Upacara penerimaan, kebetulan jurusan Mitsou sama dengan Banri akhirnya mereka pun berteman. Dipertengahan jalan datang wanita cantik dengan memakai gaun putih dan membawa seikat bunga mawar kearah mereka berdua. Bukannya memberikan bunga tersebut malah dihempaskan berkali-kali kepada Mitsou, dia adalah Kaga Koko tunangan Mitsou. Mitsou sengaja menghindar Koko karena sikap Koko yang keras kepala dan semaunya sendiri. Pada kelas pertama Banri bertemu dengan Oki Chinami yang telah memilih club film. Dihari pertama kuliah banyak yang menawarkan mereka untuk masuk ke berbagai club yang ada di Universitas, saking banyaknya Banri sampai bingung dan tejatuh saat itu ada seorang perempuan yang menolongnya Linda Senpai dari club festival budaya.

Setiap hari Banri melihat Koko yang selalu sendiri karena diacuhkan oleh Mitsou. Koko meminta tolong kepada Banri untuk memberitahukan apapun yang dilakukan oleh Mitsou kepadanya, meski ia tau hal itu sangat tidak mungkin. Koko selalu sendiri tidak ada yang mengajaknya bicara hanya banri orang yang mau berbicara dengannya selama dikampus. Oleh karena itu Koko merasa dirinya invisible berada di Universitas ini. Mendengar hal tersebut Banri bertambah empaty terhadap Koko. Banri berusaha menghiburnya dan menceritakan bahwa telah kehilangan masa lalunya karena kecelakaan. Suatu hari Mitsou tanpa basa-basi mengatakan bahwa dia tidak menyukai Koko melainkan Oki. Mendengar tersebut Koko marah,sedih dan hancur karena menurutnya tawa,tangis dan hidupnya hanya untuk Mitsou.  Saat Koko tidak berhenti menangis Banri mengatakan bahwa ia menyukai Koko. Setelah beberapa hari kemudian mereka pun jadian. Pernyataan cinta Mitsou ditolak oleh Oki, kemudian Mitsou pun mulai menyukai Linda. Selama Banri dan Koko jadian, ingatan Banri berangsur-angsur kembali. Ia ingat bahwa gadis yang dicintainya dahulu adalah Linda, Banri merahasiakan hal tersebut. Siapakah yang dipilih Banri ? Apakah ia akan meninggalkan Koko seperti yang dilakukan Mitsou dan kembali kepelukan Linda seperti dulu? Jika ia Bagaimana perasaan Mitsou dan persahabtan mereka ? Bagaimana dengan Koko akan kah dia sendiri lagi ?

Saksikan Golden Time >> disini

One thought on “Golden Time

  1. Aku jg sukaaaaaaaa manis bangettttt ceritanyaaa 😍😍😍😍 berharap ada season 2nya hihi pengennya mrk sampe menikah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s