Kuliner

Bolu Apollo


Kangen bolu Apollo… (^.^)
Cari-cari disurabaya gak nemu bolu Apollo, adanya yang merek lain. Jelas rasanya beda, klo aku pribadi lebih suka Apollo. Appolo made in Malaysia kalo gak salah, di Tanjungpinang sih betepok kalo di Surabaya cari dimana ya ?? gak pernah nemu di Supermarket (^.^”) kalo ada yang tau belinya dimana, kabarin dong..

Apollo Chocolate & Srikaya
Apollo Chocolate & Srikaya

Dulu mamah sempet ngirimin dari Tanjungppinang gara-gara aku pingin banget sama ini bolu tapi sudah dicari-cari gak ketemu juga =3
Baiknya mamahku, Thankyou mama <3. Sekarang udah abis dan kepingin lagi, beli dimana ya.. =((

Kiriman Mamah
Kiriman Mamah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s