SEO

Ganti Template


“Kalau belum pernah Alay, belum Dewasa”.

Pernah dengar kata-kata itu ? Proses kedewasaan pasti melewati sebuah proses ke Alay-an. Awal bisa nulis tulisannya normal, gedean dikit sukanya nulis yang tulisannya pake gaya besar-kecil, ‘kAyAk GiNi Nich CoNToHnYa‘ keliatanya keren gitu nulis kayak begitu dulu, sekarang pusing sendiri ngeliatnya gak bisa dibaca, lama-kelamaan normal lagi gaya tulisannya.Ternyata dalam memilih template blogger juga melewati fase-fase itu. Ketika masih sekolah menengah pertama (SMP) suka template yang unyu-unyu, waktu di High School sukanya yang keren, udah kuliah suka yang lebih simple yang sederhana.

Proses
Fase-fase Kedewasaan pd Template Blogger

Suka yang bersih enak dibaca tulisannya keliatan semua jelas, gak yang warna-warni kayak anak TK. Mungkin faktor usia juga kali ya, semakin tambah tua sukanya yang lebih simple-simple.Hehe.. 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s