Kuliner

Es Puter


Panas-panas gini enaknya nyari yang adem-adem biar fresh sekalian ngademin ati ama pikiran, tsaaah. Langsungg meluncur ke Es Puter Surabaya yang didekat gedung SAMSAT di daerah SPBU kertajaya di depan bonnet. Rp 5000,– udah dapet banyak lumayan lah sebesar gelas Pop I*ce gitu kalo dibungkus. Bisa dimakan ditempat atau dibawa pulang. Rasanya boleh dicampur kok  ada… Continue reading Es Puter

Kuliner

Beef Steak


Steak Waroeng Steak & Shake sudah enak murah lagi. Harganya bekisar Rp 14.000 – Rp 30.000 aja perlu dicoba bagi pecinta steak. Alamat WSS di Jl. Embong Ploso No.27 Surabaya (tugu bambu runcing ke timur). Pilihan steaknya ada dua Original atau Tepung Crispy, Ayam atau Beef. Yang aku pesen itu Beef Original. Menunya gak hanya Steak doang, ada Nasi… Continue reading Beef Steak

Kuliner

Ikan Bakar Homemade


Ini Ikan Bakar gosong karena kebanyakan kecap sampai gak keliatan itu ikan apa gimana ceritanya juga gak paham. Pokoknya Ikan Bakar homemade sukse buat dilahap jadi menu santapan kali ini. Meski dengan lauk yang sederana namun kebahagian yang luar bisa buat pertama kalinya. Harga buat dua ekor Ikan bakar ini tak terhingga lezatnya 😀