Kuliner

Pizza Mie & Spagety


Kalo konsep sebelumnya “sweet” kali ini kita mau nyobain menu yang gurih-gurih di Cafe Starmug’s Coffee Sby. Malam ini kita mau nyobain Pizza Mie & Spagety. Porsinya Spagety disini busyet dah banyak banget satu piring penuh cocok banget buat yang kelaperan karena seharian gak makan wkwk.. Kelebihan Spagety disini sosis/jamur pokoknya toping yang dipakai buat spagety-nya juga banyak.… Continue reading Pizza Mie & Spagety

Kuliner

Kepiting Saos Telur – Tanjung pinang


Hal pertama yang paling aku pingin kalo sudah pulang ke Tanjungpinang adalah Kepiting Saos Telur buatan mama. Gak tau gimana cara buatnya tapi rasanya maknyuss banget menurutku. Gambarnya gak menarik soalnya masih diwajan belum ditata dipiring tapi kalo udah tau rasanya pasti gak bisa berenti ! Kalo udah dibawa keruang makan udah gak sempat lagi… Continue reading Kepiting Saos Telur – Tanjung pinang

Kuliner

Brum Stove N Pan Cafe Surabaya


Kali ini kita mau nyobain Brum Cafe Surabaya yaang letaknya di Perumahan ITS Jln. IPA blok F no. 12, Surabaya. Desainnya bener-bener dibuat tempat nongkrong, outdoor gitu meja kayu kursinya dari drum-drum kecil ada juga yang kursinya dari bongkahan kayu. Untu harga disetiap menunya juga standar kantong mahasiswa kok tenang aja gak usah khawatir. Menu-menu yang kita… Continue reading Brum Stove N Pan Cafe Surabaya