SEO

Kegagalan adalah Guru


“Pengalaman adalah Guru yang paling Berharga” Quote atau pepatah diatas sudah tidak asing lagi terdengar di telinga kita. Makna dari pepatah tersebut adalah mengambil pelajaran dari pengalaman yang kita dapatkan. Kegagalan atau gagal juga merupakan pengalaman. Berarti kegagalan juga merupakan guru. Dari kegagalan kita dapat mengambil pelajaran, kenapa suatu usaha atau bisnis yang kita kerjakan mengalami… Continue reading Kegagalan adalah Guru

SEO

Domain Pribadi Sebagai Personal Branding


Personal Branding adalah satu hal yang sangat penting, dan syarat utama dalam menunjang kesuksesan seseorang. Personal branding diibaratkan merek atau brand yang terdapat pada seseorang. Personal branding tidak selalu hanya untuk para selebrity yang mempromosikan dirinya namun personal branding branding bisa dimiliki siapa saja pelajar, mahasiswa, karyawan, pejabat, dan sebagainya. Personal  branding seperti menampilkan aura, atau… Continue reading Domain Pribadi Sebagai Personal Branding

SEO

Web Hosting Hemat


Bedanya Domain dengan Hosting? Masih ada yang gak tau bedanya hosting ama domain ? Dulu aku juga bingung banget kok bedanya apa, nah disini aku bakal jelasin beda dari keduanya. Domain itu  alamat virtual untuk website, yang berfungsi untuk mengidentifikasi nama web server di internet. Jadi domain itu alamat, filosofinya kalo kawula muda pingin ke rumah temen yang belum… Continue reading Web Hosting Hemat

SEO

Menjaga Stabilitas Keuangan


Menjaga Stabilitas Keuangan tidak hanya untuk para Ibu atau orang yang sudah berkeluarga. Bagi kita para pelajarpu harus bisa menjaga ke stabilitasan keuangan, memanage keuangan itu penting jangan sampai kita kehabisan uang saat dipertengahan bulan karena salah memanage keuangan.  Jika tidak pintar-pintar mengatur keuangan bisa-bisa kehabisan ditengah bulan dan ujung-ujungnya kelaperan karena kehabisan uang sebelum… Continue reading Menjaga Stabilitas Keuangan