Bali · Studi Excursi

Fuse – Simulasi Anti Teroris PLN Bali


PLN Bali adalah tujuan terakhir dari kegiatan Fuse ini. Sesampainya di PLN Bali kita disuruh mengantri untuk ttd buku hadir tamu, bayangin aja tuh sepanjang apa antrian untuk 120 org masuknya satu-satu ke lantai tiga hehe.. Sip setelah beberapa menit mengantri akhirnya bisa masuk keruangan diskusi sambil bawa kotak snack yang dibagikan. Acara pun dimulai… Continue reading Fuse – Simulasi Anti Teroris PLN Bali

Bali · Studi Excursi · Vacation

Fuse – Pantai Kute


Setelah chek-in di hotel sehabis dari “Coca-Cola Amatil”, sorenya gak ada kegiatan. Kebetulan banget posisi hotel gak jauh-jauh amat dari Pantai Kute akhirnya kita janjian buat maen-maen ke pantai kute jam 05.00 sore gak semua foxis sih cuma ber12 aja. Tapi  ternyata temen-temen foxis lainnya juga disana, ada yang berangkatnya agak sorean sampai malem pokoknya… Continue reading Fuse – Pantai Kute

Bali · Studi Excursi

Fuse – Nyebrang ke Bali


 Fuse terakhir ditanah Jawa di Semen Indonesia, selanjutnya kita akan melanjutkan perjalanan menuju BALI !! Rabu (22 januari 2012) semua peserta Fuse berkumpul di jurusan, melakukan persiapan peilihan tempat duduk di bis, menata tas dan koper dll.  Perjalanan kita kali ini santai jadi gak perlu pakai sepatu gpp, semua barang harus disiapkan seperti obat-obatan karena… Continue reading Fuse – Nyebrang ke Bali

Studi Excursi · Surabaya

Fuse – Jawa Pos


Tujuan pertama Fuse untuk dikunjungi adalah Jawa Pos Surabaya yang beralamat di Jawa Pos Ahmad Yani Street, 88 Surabaya 60234 Indonesia. Sebenarnya ini bukan hari pertama acara Fuse, acara pertama diadakan dijurusan tapi ini kali pertama kita mengunjungi perusahaan untuk melaksanakan studi excursi atau biasa disingkat SE.  Well.. foxis sudah harus berkumpul di jurusan semuanya sekitar pukul 06.00 untuk yang… Continue reading Fuse – Jawa Pos