Bali · Vacation

Pandawa Beach


Perjalanan kita selanjutnya adalah Pandawa Beach..!! Pantai pandawa ini masih alami banget kelihatan dari airnya yang bersih sama kayak warna pantai-pantai yang ada didaerah sumatra masih alami. Disini kebanyakan pengunjungnya lokal, ada beberapa turis juga tapi gak banyak beda banget sama pantai kute. Selain airnya yang jernih lokasinya Panda Beach ini juga lumayan extreme (lebay)… Continue reading Pandawa Beach

Bali · Studi Excursi · Vacation

Fuse – Pantai Kute


Setelah chek-in di hotel sehabis dari “Coca-Cola Amatil”, sorenya gak ada kegiatan. Kebetulan banget posisi hotel gak jauh-jauh amat dari Pantai Kute akhirnya kita janjian buat maen-maen ke pantai kute jam 05.00 sore gak semua foxis sih cuma ber12 aja. Tapi  ternyata temen-temen foxis lainnya juga disana, ada yang berangkatnya agak sorean sampai malem pokoknya… Continue reading Fuse – Pantai Kute

Vacation

Papuma


Liburan kali ini saya dan teman-teman memilih Pantai Papuma atau biasa disebut dengan Tanjung Papuma sebagai pilihan kami. Masih disekitar Jawa Timur, pantai ini terletak di Kota Jember. Untuk menuju kawasan wisata Pantai Papuma memerlukan kesabaran ekstra dan keberanian karena lokasinya yang waw eksotis perlu melewati beberapa rintangan naik turun bukit dengan jalan yang berlikumelewati wisata hutan… Continue reading Papuma